6 Fitur iPhone 15 Terbaru yang Canggih, Beli di Blibli Pasti Original!

  • Bagikan

Fitur iPhone 15 yang dirilis oleh Apple langsung mencuri perhatian pecinta HP kelas atas. Pasalnya seri ini membawa sejumlah perbaikan yang menjadikannya semakin handal. Meski harus membayar lebih mahal namun pemilik perangkat ini akan mendapatkan pengalaman seru menggunakan seri yang mumpuni.

Menurut situs Blibli salah satu tips memilih HP adalah dengan menyesuaikan budget. Namun bagi pengguna yang mengedepankan kualitas biasanya sudah menyiapkan dana khusus untuk memiliki seri yang diinginkan.

6 Fitur iPhone 15 Terbaru yang Canggih

Mendengar nama iPhone sudah banyak yang membayangkan kualitas dari perangkat satu ini. Soal teknologi brand satu ini juga unggul. Bahkan karena kecanggihannya tidak sedikit yang rela untuk inden ketika ada seri baru. Fitur iPhone 15 yang memikat banyak pecinta smartphone canggih diantanyara:

1. Action Button

iPhone 15 mendapat pembaharuan Action Button sehingga pengguna bisa mengakses beberapa aplikasi dengan gesture tekanan yang berbeda-beda. Sebenarnya tombol ini bukan hal baru karena sebelumnya sudah ada di Android namun baru ada di seri ini untuk iPhone.

2. Kamera Zoom

Upgrade berikutnya ada pada bagian kamera dimana iPhone seri 15 mengusung kamera sampai zoom 5X. Kamera ini mempunyai prinsip kerja yang serupa dengan kamera periskop yang sebelumnya ada di beberapa seri android.

Namun jenis yang ada di iPhone berbeda karena menghadap ke luar, sedangkan di Android menghadap ke samping. Hadirnya fitur ini menjadikan gambar yang dihasilkan jernih dan lebih berkualitas.

3. Pengaturan Fokus

Kemampuan lain yang dimiliki oleh iPhone ini dapat mengalihkan fokus gambar. Anda bisa lebih banyak berkreasi pada banyak kondisi. Perangkat ini mampu melakukan refocusing atau membuat gambar fokus kembali.

4. USB-C

Anda akan lebih mudah untuk mengecas HP seri ini karena menggunakan USB-C yang umum digunakan oleh brand lain, jadi jika lupa tidak membawa charger bisa menggunakan charger dari brand lainnya. USB yang digunakan pada iPhone 15 seri standar mempunyai kecepatan 2.0 hampir sama dengan yang digunakan pada Android kelas menengah dan bawah.

5. Mode Potret

Jika ingin mendapatkan gambar dengan model yang berbeda, seri ini dapat membantu Anda. kameranya dapat mengubah foto biasa yang diambil menjadi potret. Namun sebelumnya Anda sudah bisa mendapatkan fitur yang sama di Android.

Fitur yang disematkan dapat digunakan dalam kondisi offline jadi dimana dan kapan saja Anda dapat membuat foto yang lebih berbeda dengan latar buram, atau mengedit dengan fitur potret tersebut.

6. Dekode AV1 dan Ray Tracing

Satu lagi keunggulan yang diusung oleh iPhone 15, Chip A17 nya tampak seperti prosesor yang cerdas dengan tenaga super. Apple dengan seri ini juga menawarkan chip yang terkenal handal.

Seri ini dapat menjalankan berbagai aplikasi berat tanpa hambatan berkat tenaga yang dihasilkan oleh chip A17 tersebut. Dynamic island yang disematkan juga membuat seri ini semakin berkelas.

Anda bisa memiliki iPhone 15 dengan lebih mudah di Blibli menggunakan pay later dari BCA yang menyediakan cicilan 12 bulan. Anda bisa berhemat hingga Rp 3 juta dan mendapatkan reward tiket Blibli sampai 5 kali.

iPhone 15 pesanan Anda akan sampai dalam 2 jam, gratis 12 bulan perlindungan lengkap dan dijamin ori. Kesempatan ini berlaku sampai 30 September 2024. Segera nikmati fitur iPhone 15 yang handal dengan membelinya di Blibli!

  • Bagikan