Syarwani Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra

  • Bagikan
Syarwani

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bakal calon bupati Bulungan, telah mengamankan satu lagi dukungan partai politik. Syarwani resmi mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra. 

Rekomendasi tersebut pun hanya diberikan kepada dia saja. Saat penyerahan, hadir pula Ketua DPRD Bulungan, Kilat yang juga menjadi kandidat bakal calon wakil bupati pasangan Syarwani. 

Diapun tetap berharap bisa mendapat dukungan dari beberapa partai lain, yang telah didaftarkan. 

Sebelumnya kepada FAJAR. Kepada FAJAR, Syarwani mengatakan jika dia sudah mendapat surat tugas atau rekomendasi dari empat partai politik. Hanya saja dia enggan menyebut partai apa yang memberinya dukungan untuk maju di Pilkada Bulungan tahun ini.  

“Sudah ada surat tugas, diluar Golkar ada tiga partai. Nantilah, tunggu saja SK-nya. SK ini kan untuk mengantar membuka kunci di KPU,” ungkapnya, ketika ditemui siang tadi.  

Meski bisa maju cukup dengan Partai Golkar, namun Syarwani tetap ingin menjalin koalisi dengan partai lain. “Komitmen kita, tak ingin sendiri. Tetap membangun kebersamaan bersama seluruh partai,” dia mengimbuh.  

Syarwani sudah mengaantongi nama kandidat tersebut. “Ciri-cirinya sudah sangat jelas. Bisa dalam partai bisa diluar partai. Ada 5 sampai 7 nama,” ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu. 

Hanya saja dia belum mau menyebut siapa sosok tersebut. “Nantilah, saya tidak ingin mendahului keputusan partai,” dia mengimbuh. 

Syarwani mengatakan jika dia sudah mendapat surat tugas atau rekomendasi dari empat partai politik. Hanya saja dia enggan menyebut partai apa yang memberinya dukungan untuk maju di Pilkada Bulungan tahun ini.  

  • Bagikan