Kaltara Deklarasi Dukung OSO Kembali Pimpin DPP Hanura 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – DPD Hanura Kaltara menggelar Rapimda I di Hotel Crown Tanjung Selor, Selasa 30 Juli. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD hingga DPC Hanura se-Kabupaten/Kota.  

Dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus Hanura Kaltara membacakan deklarasi dan pernyataan sikap. Pembacaan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hanura Kaltara, Ingkong Ala bersama seluruh jajaran Ketua DPC Hanura Kabupaten/Kota.  

Pertama menyatakan percepatan pelaksanaan Munas DPP Hanura. Pernyataan sikap kedua yakni mendukung kembali Oesman Sapta Odang (OSO) mencalonkan sebagai Ketua Umum DPP Hanura. 

Usai pembacaan, Ingkong Ala langsung menyerahkan pernyataan sikap tersebut kepada Ketua Bappilu DPP Hanura, Akhmad Muqowam yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut.  

Kepada FAJAR, Ketua DPD Hanura Kaltara, Ingkong Ala, mengatakan momen Rapimda ini menjadi evaluasi atas hasil pelaksanaan agenda Pemilu 2024. Sekaligus menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan, jelang perhelatan Pilkada tahun ini.  

“Kita memperkuat kekompakan, menghadapi Pilkada ini. Utamanya kepada kandidat yang diusung, tentu kita akan bekerja all out,” ungkap Ingkong Ala, malam tadi. 

Kemudian ada beberapa hal yang menjadi aspirasi pengurus daerah, yang nantinya menjadi bahan dalam pelaksanaan Rapimnas. Aspirasi tersebut sebagai evaluasi dalam kebijakan pusat dalam membangun daerah. 

Termasuk ada dua pernyataan sikap yang diumumkannya langsung bersama para pengurus dan ketua DPC Hanura kabupaten/kota. Yakni mendukung percepatan Munas DPP Hanura dan mendukung pencalonan kembali Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum.  (*) 

  • Bagikan