Zainal A Paliwang-Ingkong Ala Kantongi 21 Kursi 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dukungan partai politik terus berdatangan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala. Ada total 21 kursi yang dikantongi.  

Kepada FAJAR, bakal calon wakil gubernur Kaltara, Ingkong Ala mengatakan saat ini sudah ada beberapa partai yang memberi dukungan ke dirinya dan Ingkong Ala. Yakni Gerindra, Hanura, Nasdem, PKS, dan Golkar dengan total 21 kursi. 

Meski sudah mengantongi dukungan yang cukup besar namun, dia dan Zainal A Paliwang masih memburu partai lain. Meskipun dengan dukungan tersebut, keduanya sudah memenuhi syarat minimal maju sebagai calon.  

Hanya saja wakil bupati Bulungan ini tak ingin berbicara banyak tentang parpol apa yang menjadi incaran berikutnya. “Initinya kita aman lah,” jelas pria yang juga Ketua DPD Hanura Kaltara ini.  

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menerima form dukungan dalam bentuk B1-KWK dari pengurus DPP pada sejumlah parpol. Jika keduanya berhasil mengamankan 21 kursi, maka tersisa 14 kursi lagi yang akan diperebutkan oleh kandidat lain.  (*) 

  • Bagikan