Pernak-pernik Merah Putih di Perpustakaan Pemprov Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Ada yang unik di area kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemprov Kaltara. Beragam pernak-pernik merah putih menghiasi seluruh ruangan.  

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara, Ilham Zain mengatakan, ini sebagai bentuk perayaan momen HUT ke 79 Kemerdekaan RI. Untuk itu, setiap sudut ruangan di perpustakaan Kaltara dihiasi dengan pernak-pernik merah putih. 

“Ini inisiatif teman-teman pegawai, jadi memberi warna berbeda. Apalagi momennya HUT Kemerdekaan. Jadi bagi masyarakat yang berkunjung bisa merasakan nuansa 17 Agustus,” ungkapnya kepada FAJAR, siang tadi.  

Termasuk perayaan HUT Kemerdekaan ke 79 RI di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara. Ada berbagai perlombaan menarik yang digelar oleh jajaran pegawai. 

Mulai dari lomba memasukkan paku di dalam botol, hingga kuis dengan tantangan yang unik. Keseruan pun terlihat, ketika para pegawai antusias mengikuti berbagai perlombaan. 

“Semuanya terlihat senang. Yah seskali kita butuh hiburan, dan momennya pas. Jadi kami gelar lomba kecil-kecilan menyambut HUT Kemerdekaan,” tambahnya.

  • Bagikan