DPP Hanura Serahkan B1-KWK ke Pasangan Andi M Akbar-Serfianus

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, H. Andi M Akbar Djuarzah dan Serfianus, resmi menerima dukungan berupa Model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) dari Partai Hanura.

Dukungan ini diserahkan oleh Tim Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan (TPPP) DPP Partai Hanura yang dipimpin oleh Irjenpol (Purn) Syafrizal Ahiar di Jakarta, Selasa (13/08/2024).

Penyerahan dukungan ini dihadiri Sekretaris DPC Hanura Nunukan, Husni, yang mewakili Ketua DPC Partai Hanura Nunukan Hj. Leppa.

Dalam kesempatan tersebut, Husni mengatakan dengan diterbitkannya SK B1KWK oleh DPP Partai Hanura, menunjukkan komitmen dan dukungan penuh untuk mengusung pasangan H. Andi M Akbar Djuarzah dan Serfianus (GAAS).

“Kami mengajak seluruh kader hingga tingkat ranting dan simpatisan Partai Hanura untuk bersatu padu dan bekerja keras memenangkan pasangan H. Andi M Akbar Djuarzah dan Serfianus,” ujar Husni.

DPP Hanura Serahkan B1KWK Ke Pasangan Andi M Akbar-Serfianus.

Di kesempatan terpisah, H. Andi M Akbar Djuarzah menyampaikan terima kasihnya kepada DPP Partai Hanura, terutama kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Andi Akbar Djuarzah, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Kaltara, menegaskan bahwa dengan dukungan ini, Partai Hanura akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun langkah strategis dalam menghadapi Pilkada Nunukan.

“Ketua Umum DPP Partai Hanura, OSO, berpesan agar seluruh tim dan relawan pemenangan pasangan GAAS bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan Pilkada Nunukan,” kata Andi M Akbar.(*) 

  • Bagikan