Zainal A Paliwang-Ingkong Ala Kantongi B1-KWK Partai Nasdem

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala, resmi menerima dukungan form B1-KWK dari Partai Nasdem, Minggu, 18 Agustus.  

Penyerahan dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Kaltara, Supa’ad Hardianto. Tampak pula Anggota DPRD Kaltara Fraksi Gerindra, Jufri Budiman, mendampingi Zainal A Paliwang menerima form B1-KWK dari partai besutan Surya Paloh tersebut.  

Dari video yang diterima Sekretaris DPW Nasdem Kaltara, Supa’ad Hardianto mengatakan tidak ada lagi calon yang didukung atau diusung oleh Partai Nasdem untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Kaltara) kecuali bapak Zainal A Paliwang-Ingkong Ala. 

“Dukungan Nasdem sudah resmi (Ke Zainal- Ingkong),” singkat Supaad yang juga Anggota DPRD Kaltara kepada FAJAR, siang tadi.

Sebelum Partai Nasdem, Zainal -Ingkong juga telah menerima dukungan dalam bentuk B1-KWK dari Partai Hanura. Lalu tiga partai lain yang turut mendukung keduanya adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, dan PKS, dengan total raihan 21 kursi.  

  • Bagikan