Coach Justin Pasang Badan Bela Pratama Arhan

  • Bagikan

FAJAR,JAKARTA — Salah satu pundit sepakbola Indonesia, Justinus Lhaksana atau yang akrab Coach Justin ikut meramaikan tagar #istandwitharhan.

Tagar ini sebelumnya digunakan untuk terus memberikan dukungan untuk pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang tengah diterpa masalah.

Coach Justin pun memberikan penjelasan dibalik maksud dan tujuannya untuk membagikan tagar tersebut.

Melalui unggahan diakun X pribadinya, ia menyebut dukungan ini diberikan karena Pratama Arhan merupakan aset dari negera Indonesia.

Mengingat Arhan merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang selalu mendapatkan panggilan dari pelatih Shin Tae Yong.

Coach Justin pun berharap dari dukungan yang diberikan melalui tagar ini, sang pemain bisa tetap kuat dan menjaga performanya di lapangan.

“Gue mau jelaskan kenapa gue buat #istandwitharhan karena menurut gue, Arhan itu aset negara yang kita butuhkan untuk Timnas. Jadi, Timnas butuh dia, dia butuh Timnas,” kata Coach Justin.

“Dan kita semua fans sepakbola, fans Timnas pengen lihat Arhan tampil optimal,” harapnya.

“Dengan kasus kayak gini, ini murni dukungan untuk Arhan biar dia tetap kuat dan melewati ini semua biar di tampil optimal di Kualifikasi nanti,” tambahnya.

Terkait masalah yang menimpa pemain Suwon FC itu, Coach Justin menyebut itu hak dan ranah pribadi Pratama Arhan dan keluarganya.

Ia menegaskan, dirinya, netizen atau pun pecinta sepakbola Indonesia tidak punya hak untuk ikut mencampuri urus tersebut.

“Tapi tidak memberi gue hak untuk apa yang terjadi di dapur mereka. Kalian juga tidak. Jadi kita tidak punya hak mengurus dapur orang lain. Mari kita urus dapur masing-masing,” terangnya.

Kolase foto unggahan Instagram pundit sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin bersama pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (instagram Justinus Laksana)

Sebelumnya, Sebelumnya, kabar yang mengemparkan jagat dunia maya terkait isu perselingkuhan istri pesepakbola Pratama Arhan yaitu Azizah Salsha.

Kabarnya, Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer mantan kekasih dari sahabatnya sendiri yaitu Rachel Vennya.

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan