Jelang Deklarasi SAH, Hendrik Minta Pendukungnya Tetap Jaga Kondusifitas 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendrik (SAH) akan mendaftar ke KPU pada pukul 10.00 Wita, Rabu, 28 Agustus.  Setelah pendaftaran akan dilanjutkan konvoi dan deklarasi di Pujasera Jalan Padat Karya, Tideng Pale. 

Bakal calon wakil bupati Tana Tidung, Hendrik meminta pendukungnya untuk menjaga kondusifitas. Utamanya pada saat momen pendaftaran dimana  jeda waktunya singkat. Kemudian pada saat deklarasi, yang lokasinya berdekatan dengan paslon lain. 

“Saya harapkan semua relawan dan tim  mari kita menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai ada gesekan dan bentrok.  Kita jaga agar semua tetap aman dan kondusif,” ungkap petahana wakil bupati Tana Tidung ini.  

Sementara Ketua Panitia Deklarasi

Arman Djaprie mengatakan, pihaknya sudah mengatur jadwal mulai dari proses pendaftaran hingga deklarasi.  

Nantinya, kata dia, tim akan berkumpul di Posko Pemenangan kemudian mendaftar di KPU Tana Tidung, pukul 10.00 Wita. “Kami sudah sepakat bersama KPU bersama aparat keamanan, akan mendaftar jam 10 pagi,” ungkap Arman.  

Setelah proses pendaftaran, akan dilanjutkan dengan konvoi berkeliling dengan rute tertentu di wilayah Tideng Pale. Lalu deklarasi di Pujasera Jalan Padat Karya. 

Nantinya, kata dia, ada 1.000 sampai 1.500 tim yang akan mengiringi prosesi mulai dari pendaftaran dan deklarasi. Namun saat pendaftaran di KPU, jumlah peserta yang masuk dibatasi. 

“Jadi nantinya yang masuk mendaftar pasangan calon bersama istri. Kemudian ketua tim dan sekretaris serta ketua dan sekretaris partai,” tambahnya.  (*)

  • Bagikan