Perpustakaan Kaltara Terima Kunjungan TKIT Babussalam Tanjung Selor 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Perpustakaan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menerima kunjungan resmi, dari TKIT Babussalam Tanjung Selor, Rabu, 28 Agustus.  

Total ada 54 murid beserta 7 orang guru yang berkunjung. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara, Ilham Zain.  

Kemudian ada materi yang diberikan oleh oleh Pengelola Perpustakaan Elektronik, Maria Rosari Sanchiko Hari Winanti. Setelah itu para murid TKIT Babussalam, bermain sambil belajar di area yang memang disiapkan untuk anak-anak. 

“Kami memang menyiapkan space khusus, agar anak-anak datang ke perpustakaan riang gembira. Bisa bermain sambil belajar bersama para pustakawan,” ungkap Ilham Zain.  

Ilham menjelaskan jika tren kunjungan ke Perpustakaan Kaltara terus meningkat setiap harinya. Ini membuktikan jika perpustakaan menjadi salah satu destinasi pusat studi, bagi siswa hingga pelajar.  

“Perlahan perpustakaan terus berbenah, tak hanya menjadi tempat untuk membaca. Tetapi jadi tempat untuk bermain sambil belajar. Ada ruang menyenangkan, yang bisa dimanfaatkan omeh masyarakat,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan