Kemeriahan Deklarasi SAH, Masyarakat Bersuka Cita 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Setelah pendaftaran, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendrik melakukan deklarasi yang dipusatkan di Pujasera, Jalan Padat Karya, Tideng Pale, Kamis, 29 Agustus. 

Kepadatan masyarakat pun terlihat pada kegiatan ini. Ada berbagai penampilan hiburan hingga panggung budaya yang dipertunjukkan sebagai hiburan bagi masyarakat yang hadir. 

Masyarakat pun larut dalam suka cita. Apalagi saat penampilan seniman, menyanyikan lagu SAH. Seluruh yang hadir dari berbagai elemen langsung berbaur dan bergoyang bersama Said Agil-Hendrik. 

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan masyarakat dari 5 kecamatan yang hadir untuk mengantar kami mendaftar dan menyaksikan deklarasi kami, maju di Pilkada Tana Tidung 2024,” ungkap Said Agil yang juga didampingi hendrik. 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembacaan dukungan dari seluruh parpol pengusung serta tokoh adat. Total ada 4 partai pengusung pasangan SAH, yakni Gerindra, Golkar, Hanura, dan Demokrat. 

Hadir pula pendiri FKWT, Sabirin Sanyong, mantan wakil bupati Tana Tidung, Markus, serta relawan dan simpatisan pasangan SAH. 

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendrik (SAH) resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. 

  • Bagikan