Mendaftar ke KPU, ZIAP Didampingi Pimpinan Parpol Hingga Calon Kepala Daerah 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala resmi mendaftar ke KPU, Kamis, 29 Agustus. 

Kedatangan mereka didampingi sejumlah ketua parpol pengusung hingga bakal calon kepala daerah. Mereka adalah calon bupati Bulungan, Syarwani, calon bupati Nunukan, Andi Akbar, dan calon wakil wali kota Tarakan, Ibnu Saud. 

Dalam konferensi pers, Syarwani mengatakan dirinya bersama rombongan koalisi Parpol dan masyarakat pendukung datang secara khusus untuk mengatar pasangan Ziap mendaftar ke KPU.

“Kita sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran Paslon dan kita harap berkas yang kita berikan bisa diterima dan menjadi jalan baru baru kemenangan Ziap pada Pilkada Kaltara,” kata Syarwani pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Tarakan, sekaligus ketua DPD Gerindra Kaltara mengungkapkan dirinya hadir bersama rekan koalisi ini sebagai bentuk komitmen koalisi pasangan Ziap dalam memenangkan Pilkada Kaltara.

“Saya sebagai ketua DPD Gerindra Kaltara tentu akan mendukung Ziap, apalagi Paliwang sendiri merupakan Ketua Dewam Kehormatan Gerindra Kaltara. Jadi kita akan bersatu untuk memenangkan Ziap di Pilkada,” ungkapnya.

Selain itu, Ibnu Saud juga menegaskan khusus kepada kader Gerindra yang ada diseluruh Provinsi Kaltara agar mengikuti rantai komando serta berjuang bersama dalam memenangkan pasangam Ziap.

“Kader harus taat kepada perintah Parpol dan Parpol berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ziap sehingga kader juga harus berjuang bersama masyarakat untuk fokus memenangkan Ziap,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan