Pasangan SAH Pastikan Syarat Administrasi KPU Lengkap 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendrik (SAH) memastikan seluruh syarat administrasi jelang pendaftaran di KPU sudah lengkap. Baik dukungan parpol serta seluruh kebutuhan administrasi lainnya.  

Bakal calon bupati Tana Tidung, Said Agil mengatakan, dukungam parpol berupa B1-KWK sudah dikantongi. Ada total 4 partai politik yakni Gerindra, Golkar, Hanura, dan Demokrat yang telah mendukung SAH. 

“Total keseluruhan 7 kursi. Untuk syarat pencalonan telah kami penuhi, meskipun beberapa B1-KWK kita terima di akhir jelang pendaftaran,” ungkap Said Agil, Kamis dinihari tadi.  

Kemudian ada tambahan satu partai nonparlemen, yakni Partai Perindo yang masuk sebagai pendukung pasangan SAH.  

Untuk pengunduran dirinya, Said Agil menjelaskan jika sudah pensiun dini sebagai ASN per 1 Agustus lalu. Sehingga syarat pengundungan diri sebagai abdu negara pun telah terpenuhi. 


Said Agil juga mengapresisi semangat para tim relawan yang terus bekerja untuk pasangan SAH. “Kami tentu merasa bangga dengan semangat teman-teman. Meskipun saya terlambat menentukan untuk maju, tetapi semua telah bekerja maksimal,” tambah mantan sekda Tana Tidung tersebut.  

Bakal calon wakil bupati Tana Tidung, Hendrik meminta pendukungnya untuk menjaga kondusifitas. Utamanya pada saat momen pendaftaran dimana  jeda waktunya singkat. Kemudian pada saat deklarasi, yang lokasinya berdekatan dengan paslon lain. 

“Saya harapkan semua relawan dan tim  mari kita menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai ada gesekan dan bentrok.  Kita jaga agar semua tetap aman dan kondusif,” ungkap petahana wakil bupati Tana Tidung ini.  (*) 

  • Bagikan