Tumpah Ruah Masyarakat Antarkan Pasangan SAH Menuju Kursi Bupati dan Wabup Tana Tidung 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR —  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendrik (SAH) resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. 

Keduanya tiba di Kantor KPU, diantar ribuan pendukung dan relawan, Kamis, 29 Agustus. Masyarakat pun tampak tumpah ruah, saat mengantar pasangan SAH mendaftarkan diri menjadi peserta Pilkada Tana Tidung.  

Baik Said Agil dan Hendrik yang turut disampingi istri tiba mengenakan kemeja putih, kemudian diikuti para pimpinan partai politik pengusung. Yakni Partai Gerindra, Golkar, Hanura, dan Demokrat.  Kemudian diikuti seluruh relawan dan masyarakat.  

“Hari ini saya bersama Pak Hendrik menyatakan sikap siap bertarung di Pilkada Tana Tidung. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh partai politik serta dukungan seluruh masyarakat kepada kami,” ungkap Said Agil yang turut didampingi Hendrik.  

Pasangan SAH juga turut berterima ksih atas pelayanan baik dari KPU serta Bawaslu yang terus memastikan seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan baik. 

Kemudian tak lupa terima kasih kepda TNI dan Polri uang turut memastikan seluruh keamanan dari tahapan pelaksanaan pesta demokrasi.  

“Kepada seluruh pendukung dan relawan, kami berharap tetap menjaga kondusifitas. Jaga suasana pilkada tetap aman dan berjalan lancar,” tambahnya.  

Setelah prosesi pendaftaran, dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi Kota Tideng Pale. Lalu ada prosesi deklarasi, di Pujasera Jalan Padat Karya.  

  • Bagikan