Deklarasi Rakyat Pasangan SiAP, Syarwani Ingatkan Masyarakat Jangan Beli Kucing Dalam Karung

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Deklarasi Rakyat pasangan Syarwani-Kilat Pilihanku (SiAP) berlangsung meriah di Balai Adat Ilun I’ut Teluk Selimau, Tanjung Selor, Rabu, 11 September. 

Syarwani mengatakan, dukungan 17 kursi dari 6 partai politik di DPRD Bulungan menjadi modal utama.  Dengan dukungan tersebut, tentu akan mempermudah realisasi program dan kegiatan prioritasnya ketika dia dan Kilat berhasil memenangkat pilkada 2024.  

Syarwani pun menyampaikan harapannya , dengan hadirnya seluruh tokoh masyarakat dari berbagai penjuru, memohon dukungan dan doa untuk mengkampanyekan pasangan SiAP ke seluruh wilayah Kab Bulungan.  

“Kemajuan Kab Bulungan adalah sebuah keniscayaan. Insyallah untuk alokasi APBD kita kalau tahun ini di angka Rp2,3 T sampai Rp2,4 T, saya pastikan di tahun 2025 nanti akan meningkat menjdi Rp2,5 T,” jelasnya. 

Meski begitu, Syarwani tak menampik masih banyak PR yang mesti dituntaskan. Mulai infrastruktur dan pelayanan dasar baik dari pendidikan dan kesehatan. Meski begitu, pasangan Syarwani-Kilat akan berupaya menuntaskan hal tersebut.  

“Saya tidak akan menjual kecap. Saya tidak ingin masyarakat Kab Bulungan membeli kucing dalam karung,” tambahnya. 

Syarwanin pun berpesan kepada masyarakat dan seluruh relawan, agar tetap menjaga pelaksanaan pilkada tetap aman.  Jangan sampai ada ujaran kebencian yang memecah belah, atau menyebar fitnah hanya karena berbeda pilihan di pilkada.  

Bakal calon wakil bupati Bulungan, Kilat juga  mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari seluruh relawan Sahabat Kilat dan seluruh masyarakat. Diapun tak menyangka, besarnya antusiasme ribuan masyarakat atas deklarasi rakyat pasangan SiAP.  

“Luar biasa, sepertinya ini kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita. Saya pun tidak menyangka atusiasme masyarakat kita sangat besar. Inilah bentuk dukungan kepada pasanfan SiAP,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan