Ribuan Masyarakat Padati Deklarasi Rakyat Pasangan SiAP 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Ribuan pendukung dan relawan memadati deklarasi rakyat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan, Syawani-Kilat Pilihanku (SiAP) di Balai Adat Ilun I’ut Teluk Selimau, Tanjung Selor, Rabu, 11 September. 

Saat tiba di lokasi acara Syarwani-Kilat bersama istri langsung disambut teriakan ribuan masyarakat, yang memberikan dukungan kepada pasangan SiAP. Ada berbagai tarian khas dayak yang juga ditampilkan, demi memeriahkan deklarasi dan pesta rakyat kali ini. 

Baik Syarwani dan Kilat pun takjub dan kaget atas besarnya antusiasme masyarakat yang datang langsung di deklarasi tersebut.  

“Ini belum memasuki masa kampanye, baru deklarasi. Sangat besar dukungan masyarakat yang hadir,” ungkap bakal calon bupati Bulungan Syarwani saat memberikan orasi. 

Syarwani pun menyampaikan jika apa yang sedang dan telah dilaksanakan di masa pemerintahannya saat ini, akan tetap dilanjutkan untuk masyarakat di Kab Bulungan tanpa terkecuali. 

Tanpa berbicara suku atau agama. Syarwani menegaskan semua adalah warga masyarakat Kab Bulungan yang memiliki kedudukan dan hak yang sama.  

“Ini pondasi dasar komitmen saya bersama-sama dengan Pak Kilat. Karena kita datang dari rakyat, tentu pengabdian yang kami berikan adalah untuk kepentingan rakyat,” tegasnya.  

Bakal calon wakil bupati Bulungan, Kilat juga  mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari seluruh relawan Sahabat Kilat dan seluruh masyarakat. Diapun tak menyangka, besarnya antusiasme ribuan masyarakat atas deklarasi rakyat pasangan SiAP.  (*)

  • Bagikan