Tim ZIAP Sudah Siapkan Jadwal Kampanye, Relawan Menyebar Hingga Desa-desa 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Calon wakil gubernur Kaltara, Ingkong Ala memastikan jika relawan ZIAP sudah terbentuk hingga ke tingkat desa. Agenda kampanye pun, sudah dimatangkan oleh tim sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltara

“Jadwal kampanye sudah siap semua, sesuai aturan KPU. Nantinya akan bagi zona nya di tiap daerah. Kita tunggu nomor urut dulu hari ini,” ungkap Ingkong Ala kepada FAJAR, pagi tadi. 

Nantinya, kata dia, ada jadwql kampanye yang dilakukan bersama sama dengan calon gubernur Zainal A Paliwang. Serta ada pulang jadwal kampanye yang dilaksanakan masing-masing. 

Yang pasti, kata dia, kampanye nantinya akan menyentuh seluruh desa. Apalagi, relawan sudah terbentuk di berbagai wilayah, yang nantinya akan turut membantu ZIAP selama masa kampanye berjalan.  

“Tim relawan kita sudah sampai ke desa-desa. Termasuk tim dari partai koalisi,” tambahnya.  

Sebelumnya KPU Kaltara menetapkan tiga pasangan calon yang bertarung di Pilkada Kaltara. Mereka adalah, Sulaiman-Adri Patton (Sulton), Yansen TP-Suratno (Yess), dan Zainal A Paliwang-Ingkong Ala (ZIAP).  


Malam ini KPU Kaltara akan melakukan pengundian nomor urut untuk ketiga pasangan calon tersebut. Kemudian seharu setelahnya, ada deklarasi pilkada damai yang akan diikuti oleh seluruh pasangan calon.  (*) 

  • Bagikan