Tiba di Tanjung Selor, Pjs Gubernur Kaltara Disambut Jajaran Pejabat Pemprov 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pjs Gubernur Kaltara, Togap Simangunsong akhirnya tiba di Bumi Benuanta, Rabu, 25 September. Kedatangannya disambut oleh jajaran pejabat pemprov, di Pelabuhan VIP Tanjung Selor. 

Tampak ada Sekprov Kaltara, Suriansyah, Pjs Bupati Bulungan, Pjs Bupati Malinau, Pjs Bupati Tana Tidung, serta seluruh kepala OPD dan jajaran Forkopimda. 

Saat tiba di pelabuhan VIP Pjs Gubernur Kaltara, Togap Simangunsong bersama istri langsung bersalaman dengan seluruh pejabat pemprov. Dia tampak mengenakan Singal dan aksesoris  Khas Kaltara.  

“Terima kasih atas penyambutan yang sangat baik, dari jajaran Forkopimda Kaltara, baik di Tarakan dan juga disini (Tanjung Selor,” ungkap Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antarlembaga Kemendagri tersebut.  

Dia menjelaskan, sesuai aturan kepala daerah defenitif menjalani cuti kampanye selama tahapan Pilkada 2024. Untuk itu dia ditunjuk oleh pemetintah pusat, sebagai Penjabat Sementara (Pjs) untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Kaltara.  

“Yang kedua, melaksanakan dan memfasilitasi pelaksanaan pilkada. Ketiga terlait ketertiban dan keamanan yang ada disini, dan tugas-tugas lainnya sesuai kewenangan (Pjs) gubernur selama dua bulan ini,” tambahnya. 

  • Bagikan