Warga Selimau Antusias Hadiri Kampanye SiAP

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR  – Ratusan warga di wilayah Selimau II dan Selimau III, Kelurahan Tanjung Selor Timur, antusias menghadiri kampanye pertemuan terbatas Pasangan Calon Pilkada  Bulungan Nomor Urut 1, Syarwani – Kilat, pada Selasa (15/10).

Informasi dihimpun dari Tim Media dan Publikasi Pasangan Syarwani – Kilat (SiAP), jumlah warga yang hadir sekitar 250 orang. Dalam kampanye tersebut, Pasangan SiAP juga didampingi sejumlah Anggota DPRD Bulungan dari koalisi partai pengusung.

Warga di Selimau II dan III antusias hadir untuk mendengarkan paparan visi – misi Syarwani – Kilat dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Bulungan 2024 – 2029.

Tingginya antusiasme masyarakat diyakini Muslimin semakin memperbesar peluang 70 persen suara Pasangan SiAP pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Dalam kampanye pertemuan terbatas itu, Pasangan SiAP memastikan untuk kembali memenuhi aspirasi masyarakat terkait pembangunan Jalan Poros Selimau III secara bertahap.

Dari rekam jejak di periode pertama, Syarwani telah mengakomodir berbagai usulan pembangunan dari warga setempat. Mulai dari semenisasi jalan, bantuan untuk budidaya pertanian, bantuan benih ikan dan lainnya.(*)

  • Bagikan