Paslon SAH Paparkan Program Menuju Tana Tidung Bersahaja 

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA — Pasangan nomor urut 1, Said Agil-Hendrik (SAH) tampil dalam debat perdana Pilkada Tana Tidung, Jumat, 25 Oktober. Paslon SAH menjabarkan visi misinya di momen tersebut. 

Penyampaian diawali oleh calon wakil bupati Tana Tidung, Said Agil. Dia mejabarkan secara rinci visi mewujudkan Tana Tidung Bersahaja. Ada beberapa misi yang jelaskan, secara menyeluruh, mulai dari peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang transparan dan berkualitas. 

Kemudian peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, pembangunan berbasis partisipasi dan inovasi teknologi, serta peningkatan infrastruktur untuk pembangunan berkelanjutan. 

Kemudian Said Agil juga membacakan 13 program prioritas yang menjadi penjabaran pada visi-misinya.  Ada program percepatan wajib belajar 13 tahun, dan gratis belajar 9 tahun hingga pembangunan infrastruktur premium.  

Calon wakil bupati Tana Tidung, Hendrik juga menyampaikan beberapa program prioritasnya. Di antaranya layanan birorasi terintegrasi bebasis digital, bantuan tunjangan lansia, hingga efisiensi anggaran berbasis kepentingan masyarakat.  

Paslon SAH pun tampil kompak dengan kemeja putih. Kemudian mengenakan singal serta kalung yang menjadi aksesori khas Kaltara.(*)

  • Bagikan