Relawan Prabowo-Cak Imin untuk Pilpres Bagi-bagi Beras di Gowa Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelompok yang mengatasnamakan dirinya Relawan pendukung Prabowo-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai bermanuver meraih simpati masyarakat.

Mereka menyasar ibu-ibu alias kelompok emak-emak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Gelaran deklarasi dukungan pun digelar di belantaran Sungai Jeneberang Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Gowa, Senin (14/2/2022).

Mereka menggaungkan nama Prabowo sebagai calon presiden RI 2024. Juga diperkenalkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon wakil presiden RI 2024.

Koordinator Relawan Prabowo-Cak Imin, Andi Reza Fauzi Manarai mengaku terharu dengan antusiasme kaum emak-emak di Gowa yang turut menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Cak Imin.

“Warga Gowa menginginkan Prabowo-Cak Imin sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Menurut Andi Reza, Prabowo-Cak Imin adalah pasangan ideal yang saling melengkapi satu sama lain. Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI itu adalah sosok pemimpin tegas, nasionalis dan berkharisma.

Sementara Cak Imin dianggap sebagai sosok agamis dan sangat pantas mendampingi Prabowo di ajang Pilpres mendatang.

Gelaran deklarasi dukungan dirangkaikan dengan bagi-bagi beras untuk kaum emak-emak.

Total ada 40 karung beras yang dibagikan kepada masyarakat di Gowa. Sasarannya, adalah warga yang kurang mampu.

“Kita rangkaikan dengan bakti sosial. Ada 40 karung beras yang kita bagikan kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

  • Bagikan