Berkat Perjuangan Deddy Sitorus, RS Pratama Bunyu Akhirnya Dibangun

  • Bagikan

BULUNGAN, PTP – Bupati Bulungan Syarwani resmi memulai pembangunan Rumah Sakit Pratama Bunyu di Kecamatan Bunyu, Bulungan, setelah dilakukan groundbreaking, Jumat pagi (25/02/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Syarwani mengapresiasi DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kaltara Deddy Sitorus atas bantuan dan aspirasinya dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan di Kaltara, khsususnya di Kabupaten Bulungan.

“Terima kasih bantuan Deddy Sitorus. Rumah sakit ini bentuk pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan.”

Menurut Syawrani, Kontribusi Deddy Sitorus sangat besar, memperjuangkan rumah sakit yang sudah lama diharapkan masayarakat.

“Rumah sakit ini sudah lama diharapkan masyarakat bunyu. Baru bisa terealisasi hari ini. Kami pemerintah Kabupaten Bulungan juga berterimakash kepada PT. Lamindo.” ujarnya.

Selain itu, Kadis Kesehatan Bulungan, Imam Sudjono turut mengucapkan terima kasih kepada Deddy Sitorus atas perjuangan dan aspirasinya sehingga pembangunan RS Pratama Bunyu dapat terealisasi.

“Kami sangat terbantu atas perjuangan Deddy Sitorus untuk mewujudkan berdirinya RS Pratama Bunyu. Beliau yang aktif mendorong kami.” kata Imam Sudjono.

Sementara, pimpinan Lamindo Intermultikon Venkatesh HR dari Adani Group menegaskan, bahwa pihaknya punya komitmen ikut terlibat dalam pembangunan masyarakat Bunyu.

“Tanah ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian terutama di bidang kesehatan masyarakat. Semoga setelah ini kami kembali bisa bekerjasama.” ujarnya.

Selanjutya, DPR RI Dapil Kaltara, Deddy Sitorus dalam sambutannya mengatakan, lokasi pembangunan RS Pratama Bunyu sangat indah. Ia berharap pembangunan tersebut berjalan lancar.

  • Bagikan