Pengurus PMI KTT Resmi Dilantik  

  • Bagikan

FAJAR, TANAH TIDUNG — Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Nunukan menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tanah Tidung (KTT), Jumat, 25 Februari. 

Anggota Bidang Pengembangan Pendanaan, Kerjasama, dan Kemitraan Tusriadi Tahir berharap PMI KTT bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan PMI Kab/Kota lainnya sehingga dapat mempercepat kerja2 PMI KTT ke depannya. 

Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin Pemerintah KTT dan dihadiri langsung oleh Bupati Tana Tidung, Sekda Tana Tidung, Ketua PMI provinsi Kaltara, Sekertaris PMI Provinsi Kaltara dan juga seluruh perwakilan PMI Kab/Kota se – Provinsi Kalimantan Utara..

Acara dimulai dengan Tarian khas intimung Tidung dan Juga Tari enggang Dayak, lalu acara resmi dibuka oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali. Dalam sambutannya, Ibrahim menyampaikan 

agar seluruh jajaran pengurus PMI yang baru dilantik selalu bersemangat dalam kemanusiaan sebagai penyambung nyawa warga khususnya di KTT..

Sambutan juga disampaikan oleh ketua PMI Provinsi Kalimantan Utara Syaiful Herman. “Saya Percaya dan Yakin PMI KTT ini akan segera berjalan sebagaimana mestinya” tambahnya.  

Dia juga meminta kepada jajaran Pengurus PMI Tana Tidung segera membentuk Unit Transfusi Darah dan juga Relawan Palang Merah Indonesia di Kab. Tana Tidung. (*) 

  • Bagikan