Relawan Teman Sandi Sulsel Deklarasi Dukungan Capres 2024 

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR– – Milenial Se-Sulawesi Selatan mengatasnamakan Teman Sandi mendeklarasikan  dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi ini digelar di Hotel Arthama Lantai 18, Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Umum (Ketum) Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan mengatakan, deklarasi ini bertujuan membangun Indonesia yang produktif, kreatif dan inspiratif. Adapun deklarasi ini serentak digelar di 17 kota lainnya di Indonesia.

“Deklarasi ini serentak digelar di 18 Provinsi di Indonesia, salah satunya di Provinsi Sulawesi Selatan.Sandiaga Uno visi dan misi untuk mewujudkan Indonesia yang produktif, kreatif, dan inspiratif,” papar Nuha kepada wartawan di Hotel Arthama Lantai 18, Minggu (6/3/2022).

Sementara itu, Pengamat Politik, Andi Lukman Irwan mengucapkan, bahwa Sandiaga Uno memiliki sosok yang inspiratif. Dengan ini, Sandiaga Uno mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia di masa depan.

“Apabila Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024 menjadi keputusan wajar dan tepat, sebab Sandiaga Uno memiliki sosok yang inspiratif yang akan mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia di masa depan,” kata Lukman.

Lukman mengucapkan, bahwa Sandiaga Uno memiliki track record baik terhadap sektor pariwisata. Hal ini yang dinilai bisa membangun perekonomian Indonesia.

“Sandiaga Uno memiliki rekam jejak didunia usaha dan sektor kepariwisataan yang luar biasa,” ucap Lukman.

“Hal ini dapat membangun sektor pariwisata kita untuk tetap tumbuh di masa sekarang dan mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan kali ini turut hadir Nuranita DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Teman Sandi Sulawesi Selatan.

Selain menggelar diskusi, Teman Sandi juga memberikan sembako kepada peserta acara dalam rangka peduli terhadap masyarakat kecil. (Ikbal/Fajar)

  • Bagikan