Lantik Pejabat Baru, Bupati Nunukan Desak Kepala OPD Segera Eksekusi Program Prioritas 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN—  Pemkab Nunukan telah mengadakan seleksi terbuka atau assement tes Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang berlangsung di Gedung Diklat BKPSDM Nunukan. 

Dari hasil seleksi tersebut, Panitia Seleksi Terbuka (Selter) JPTP menetapkan 8 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdiri dari 7 Kepala OPD dan 1 Sekretaris DPRD Kabupaten Nunukan. 

Dengan peraturan yang ada, Bupati Nunukan dapat melantik perangkat daerah 6 bulan sebelum penetapan calon Bupati dan 6 bulan setelah pelantikan Bupati baru diperkenankan untuk melantik.

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional yang bertempat di Ruang Rapat serbaguna Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan. 

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, , Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Rahma Leppa, Para Asisten Setda Kabupaten Nunukan, unsur Forkopimda dan tamu undangan yang sempat hadir, Jumat (18/3).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan menyampaikan setelah pelantikan ini semua jabatan OPD tidak ada lagi yang kosong. Untuk itu semua program kegiatan yang telah disusun segera dieksekusi supaya bisa memberikan stimulus bagi peningkatan kegiatan ekonomi dimasyarakat.

“Saya tegaskan kepada para camat yang saya lantik hari ini, saya perintahkan untuk menuntaskan vaksinasi dari tahap 1 tahap 2 dan vaksin booster. Data – data yang tersedia segera dieksekusi cari penyebabnya dan solusinya mengapa vaksinasi sampai saat ini belum mencapai target yang kita inginkan,” tegas Laura

  • Bagikan