Setahun Tutup, Nasi Goreng Viral di Nunukan Akhirnya Buka Lagi 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Nasi goreng viral di Nunukan akhirnya buka lagi. Setelah setahun tutup, kini Nasi Goreng Mas Gondrong kembali beroperasi, Jumat, 18 Maret. 

Lokasinya memang strategis. Berada di pusat kota dan tak jauh dari Alun-alun Kota Nunukan. Tepatnya di Jalan RE Martadinata (Jalan Pasar Baru). 

Ketua BKPRMI Nunukan, Mahmud menjadi salah satu penggemar berat nasi goreng ini. Kata dia, kehadiran warung ini sudah sangat dinantikan oleh masyarakat, karena memiliki cita rasa yang khas. 

Kepada FAJAR, dia mengatakan, menunya memang berbeda dengan nasi goreng kebanyakan. Ada cita rasa yang khas dan membuat rindu para penggemarnya. 

“Awalnya ada desas desus, warung ini akan tutup. Ternyata buka dan langsung ramai. Haru pertama saja padat sekali pengujungnya,” bebernya kepada FAJAR, kemarin. 

Salah satu warga, Tusriadi mengatakan, nasi goreng ini memang punya rasa yang berbeda. Itulah yang membuat penggemarnya rindu akan menu nasi goreng ini. 

selain nasi goreng ada beragam menu lain yang siap memanjakan lidah masyarakat. Termasuk minuman sebagai pendamping hidangan utama yang disajikan oleh Mas Gondrong.  (*) 

  • Bagikan