PDAM Nunukan Serahkan Deviden ke Pemda 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Turut serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, Perumda Air Minum Daerah Tirta Taka Nunukan memberikan kontribusinya yang pertama kali dengan memberikan Deviden kepada Pemerintah daerah Kabupaten Nunukan.

Penyerahan Deviden tahun 2021 ini diserahkan langsung Direktur Perumda Nunukan, Masdi kepada Wakil Bupati Nunukan Hanafiah, yang berlangsung di ruang kerja wakil Bupati Nunukan, Kamis (17/3/2022).

Perusahaan Umum Air Minum (Perumda) Tirta Taka berhasil mencatatkan laba Tahun 2021 Rp. 1, 4 M dan akan siap membagikan deviden Rp 562.377.799 kepada pemegang saham yakni Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Penyerahan dividen ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Wakil Bupati Nunukan terhadap kinerja manajemen Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan yang terus meningkat.

“Saya selaku wakil Bupati tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dewan Pengawas PDAM Nunukan (Perumda Air Minum Tirta Taka) yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Direktur PDAM dan seluruh jajarannya di mana telah sukses dalam mengelola manajemennya, sehingga mendapat laba yang signifikan,” ujar Wakil Bupati

Lebih lanjut wakil Bupati Nunukan juga menyampaikan ucapan selamat kepada PDAM Tirta Taka Nunukan yang sudah berhasil mendapatkan Prioritas Status 24 terbaik se-Indonesia.

“Kalau kita mau bekerja dengan baik, Insya Allah semua bisa dan ini adalah buah dari hasil kerja semua pihak, sehingga PDAM Nunukan bisa menghasilkan laba sekitar 1,4 Milyar, ini adalah prestasi yang luar biasa”, kata Wakil Bupati Nunukan.

  • Bagikan