Mantan Ketua DPRD Nunukan Tutup Usia

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Kabar duka datang dari mantan ketua DPRD Nunukan periode 2014-2019, H. Danni Iskandar. Salah satu putra terbaik Nunukan ini tutup usia pada Sabtu, 26 Maret 2022 sekira pukul 3.30 WITA di RSUD Nunukan.

Doa dan dukungan mengalir untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Seperti yang disampaikan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid atas kepergian Almarhum Danni Iskandar.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Nunukan, saya mengucapkan turut berbelasungkawa, semoga wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran. Aamiin yarabbal’alamin,” ucap Bupati Asmin Laura Hafid.

Ia mengaku sedang berada di luar daerah. Sehingga tidak dapat menghadiri pemakaman almarhum.

“Saya tidak dapat mengantarkan beliau keperistirahatan yang terakhir, karena posisi sedang di Jakarta. Saya sudah menginstruksikan jajaran Pemda untuk mewakili saya dan mempersiapkan segala sesuatu terkait upacara pelepasan almarhum,” ungkapnya.

Pantauan Radar Tarakan di rumah duka yang berada di Jalan Cik Ditiro, Nunukan Timur masyarakat silih berganti memadati kediaman almarhum. (ful) 

  • Bagikan