Andi Mutamir Perjuangkan Penambahan Infrastuktur Pendidikan Bagi Warga

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Tidak tersedianya sarana dan prasarana pendidikan di jalan Lumba lumba RT 19 Nunukan Timur membuka diskusi atau penyampaian aspirasi dalam reses yang digelar anggota DPRD Nunukan, Andi Mutamir, Senin (20/3).

Reses Anggota DPRD Nunukan, A Mutamir di Jalan Lumba Lumba RT 19 Nunukan Timur. 

Warga setempat bermohon agar aspirasi tersebut di masukkan ke pokok pikiran anggota DPRD Nunukan, karna infrastruktur tersebut mendesak agar segera dibangunkan Sekolah Dasar (SD) di jalan tersebut.

”Kami warga di RT 19 berharap kepada pemerintah agar menyediakan sarana pendidikan SD di lumba lumba, agar sekolah dapat dijangkau anak anak kami disini.” kata Arfah warga RT 19.

Pertimbangannya adalah agar anak anak di RT tersebut dalam pengawasan orang tua, demi mengurangi keterlambatan siswa didik saat pulang dan datang ke Sekolah.

Selain Infrastruktur pendidikan warga di RT 19 itu juga meminta peningkatan jalan semenisasi yang saat ini sudah tidak layak dilalui bahkan sering tergenang air kala air laut pasang dan hujan lebat.

Demikian juga dengan kelangkaan kebutuhan pokok, warga mempertanyakan kepada anggota DPRD terkait dengan pengawasannya selama ini.

Reses Anggota DPRD Nunukan, H. Andi Mutamir, SE, MM di Pangkalan H Muhtar.

” Kemana fungsi Pengawasan Anggota Dewan selama ini,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan diagendakan melalui musrenbang, DPRD Nunukan mengawal aspirasi tersebut menjadi skala prioritas dalam RAPBD 2023 mendatang.

  • Bagikan