Deddy Sitorus Serap Aspirasi, Menyerahkan Bantuan, hingga Mendapat Gelar Kehormatan

  • Bagikan

FAJAR, MALINAU – Anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus, melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit Ambulance kepada masyarakat Desa Tanjung Nang, Kecamatan Malinau Selatan Hulu malinau dan desa-desa di sekitarnya.

Kegiatan penyerahan Ambulance tersebut dilakukan di Balai Adat desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau. Kunjungan Reses dan Penyerahan Bantuan ini juga dihadiri oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa serta masyarakat yang ada di Kecamata Malinau Selatan, yang diserahkan langsung oleh Bang Deddy Sitorus dan diterima oleh salah satu perwakilan masyarakat yaitu Alit pada sabtu (16/6).


Penyerahan bantuan berupa 1 unit Ambulance ini, bertujuan untuk menjawab persoalan masyarakat akan yang sejauh ini kesulitan mendapatkan pelayanan kendaraan (Ambulance) guna mengantar warga yang sakit baik dari desa menuju ke puskesmas maupun ke RSUD Malinau.


“Semoga Ambulance ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan atau dikelola sebaik-baiknya untuk kepentingan kita bersama, tanpa mendiskreditkan bantuan pelayanan Ambulance yang selama ini hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Artinya dengan adanya armada ambulance ini, kita dapat saling meringankan beban kita bersama selama ini. Ini bagian dari aksi Gotong Royong membangun Negeri.” ungkap Bang Deddy.


Dalam Kunjungan Reses dan Penyerahan Ambulance kali ini, Deddy Sitorus beserta Istri juga di Nobatkan sebagai Warga Kehormatan dari masyarakat dan tokoh-tokoh adat, beserta para kepala desa di lingkungan Kecamatan Malinau Selatan.

  • Bagikan