Serahkan Bantuan Ambulans, Deddy Sitorus Janji Ajak Bupati Malinau Safari ke Sejumlah Menteri 

  • Bagikan

FAJAR, MALINAU— Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Deddy Yevri Hanteru Sitorus kembali menyalurkan bantuan. Kali ini 1 unit mobil ambulans untuk Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau.  

“Ini janji saya satu tahun lalu untuk masyarakat Malinau Selatan,” ujar Wakil Rakyat Dapil Kaltara ini saat memberikan sambutan di Balai Adat Long Loreh, Sabtu (16/4/2022).

Penyerahan bantuan ini juga menjadi istimewa dengan kehadiran Bupati Malinau Wempi W Mawa.  Wempi ikut menyaksikan penyerahan replika kunci kepada tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wempi memuji kinerja Deddy Sitorus dalam memperjuangkan pembangunan Kaltara di Jakarta. Bahkan, Wempi pun sempat menitipkan beberapa persoalan infrastruktur kepada Deddy Sitorus.

“Malinau ini luasnya 52 persen Kaltara. Jadi kalau persoalan di Malinau ini tuntas, kita sudah menyelesaikan setengah masalah Kaltara. Saya berharap, Pak Deddy Sitorus bisa terus membantu, terutama masalah infrastruktur yang dihadapi Malinau,” jelas Wempi.

Permintaan Wempi ini tidak bertepuk sebelah tangan. Deddy Sitorus langsung menyanggupi. Bahkan, Deddy menyatakan, setelah lebaran akan mengajak Wempi safari bertemu sejumlah menteri.

“Nanti saya akan agendakan ketemu Menteri PUPR, Pendidikan, Kelautan dan perikanan sama menteri Kominfo. Kita bawa semua masalah disini agar bisa segera diselesaikan,” tegas Deddy Sitorus.

Wempi yang mendengar pernyataan Deddy Sitorus langsung sumringah. Bahkan diskusi berlanjut saat jamuan makan di rumah warga.

“Jangan lupa Pak Bupati surat untuk penambahan jatah BBM satu harga,” lanjut Deddy sambil menggenggam tangan Wempi. (rls/ful) 

  • Bagikan