Demokrat Masih Buka Peluang, Ternyata Irwan Sabri Sudah Gabung ke PDI Perjuangan 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Mantan calon wagub Kaltara, Irwan Sabri ternyata sudah bergabung di PDI Perjuangan. Padahal Partai Demokrat masih membuka pintu agar Irwan Sabri bisa kembali. 

Sekretaris DPC Demokrat Nunukan, Yosep Murang mengatakan, sejak Pilgub Kaltara lalu, Irwan Sabri memang sudah mundur dari Demokrat. Namun pihaknya masih membuka peluang jika memang politisi muda tersebut ingin bergabung kembali ke partai berlambang mercy tersebut. 

“Kami masih membuka peluang. Tak ada masalah jika beliau ingin kembali bergabung di partai. Saya juga kurang tahu, sekrang Pak Irwan sudah punya partai lain atau belum,” ungkapnya, Selasa, 19 April. 

Sebelumnya Ketua DPC PDI-P Nunukan, Lewi tak ingin berkomentar banyak. Kata dia, belum ada konfirmasi secara resmi terkait bergabungnya politisi muda tersebut. Akan tetapi, dia mengakui, jika sebelumnya PDI Perjuangan membuka ruang bagi Irwan Sabri. 

“Tetapi untuk informasinya, mungkin bisa tanya di DPD atau DPP. Kami belum dapat konfirmasinya sampai di DPC,” ungkapnya kepada FAJAR, Selasa, 19 April. 

  • Bagikan