Buka Puasa Bersama Pererat Tali Silaturahmi Antar Staf DPRD Nunukan 

  • Bagikan

FAJAR NUNUKAN – Sekretariat DPRD Nunukan menggelar buka puasa bersama, Minggu (24/4). Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar staff dan sekaligus menyambut sekretaris DPRD yang baru.

Melalui sambutannya Sekretaris DPRD Nunukan Muhammad Efendi mengatakan, kegiatan ini menjadi sesuatu yang istimewa. Selain dapat memupuk silaturrahmi juga menjadi momen untuk saling mengakrabkan diri dengan Staff DPRD Nunukan.

” Saya sangat berharap kepada kita semua bahwa kita ini adalah satu kesatuan artinya mengedepankan tim work dalam bekerja agar silaturrahmi tetap terjaga tanpa membeda bedakan antara satu dengan yang lainnya,” kata Muhammad Efendi, saat buka puasa bersama di rujab sekretaris DPRD. 

Kata dia, seluruh staf baik ASN maupun honorer harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing karna setiap bagian di sekretariat DPRD Nunukan saling berkaitan.

Karna itu dibutuhkan keserasian dalam bekerja agar konsep pelayanan yang di pahami bersama dapat terwujud demi terlaksananya tugas dan tanggunggungjawab sebagai ASN maupun tenaga honorer.

Ia mengajak seluruh staf dan honorer agar bekerja bersungguh sungguh karna tantangan terberat terhadap satu pekerjaan ada pada diri masing masing terutama dalam hal kedisiplinan yang tentunya masih menjadi momok terhadap kualitas pekerjaan.

”Ini juga menjadi tugas kita bersama sama memutus mata rantai pandemi, jadi harus diawali dari pribadi masing masing untuk kesehatan bersama,” harapnya.

Mantan Kepala Bagian Pembahasan, Analisis dan Pengawasan Sekretariat DPRD Nunukan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang selama ini banyak mencurahkan tenaga dan pikiran dalam mengemban amanah di Sekretariat DPRD Kabupaten Nunukan.(*) 

  • Bagikan