Roadshow ke Nunukan, Ahmad Syamsir Arief Ajak Pengusaha Muda Manfaatkan Jejaring Hipmi 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — BPD Hipmi Kaltara melakukan roadshow di Nunukan. Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan sejumlah pengusaha dan elemen pemerintah dan lembaga.  

Ketua BPD Hipmi Kaltara, Ahmad Syamsir Arief mengatakan, pihaknya telah melakukan roadshow di Bulungan dan Tarakan. Kemudian roadshow berlanjut ke Nunukan untuk silaturahmi dan melakukan sosialisasi tentang kehadiran Hipmi di Kaltara. 

Kata dia, Hipmi Kaltara memang merupakan yang termuda dari semua provinsi. Untuk itu upaya sosialisasi terus dilakukan, agar memperkenalkan kehadiran Hipmi sebagai wadah organisasi bagi seluruh pengusaha muda. 

“Masyarakat, kawan-kawan pengusaha muda banyak yang belum memanfaatkan kehadiran Hipmi. Apalagi jaringan Hipmi sangat luas, ada di 34 provinsi,” ungkapnya saat silaturahmi di Akbar Coffee and Kitchen, Senin, 25 April. 

Untuk itu keberadaan Hipmi Kaltara akan terus disosialisasikan ke masyarakat. Pihaknya juga bekerja sama dengan sejumlah lembaga pendidikan untuk membina wirausahawan muda.  Salah satunya dengan Politeknik Negeri Nunukan. 

Ketua BPC Hipmi Nunukan, Syafrial mengatakan roadshow memang menjadi agenda rutin dari Hipmi Kaltara. Pihaknya terus aktif menggelar berbagai kegiatan, untuk terus menggaet pengusaha muda agar bisa bergabung di Hipmi. (*) 

  • Bagikan