Bupati Nunukan Serahkan 680 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Pemakaman

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Petugas kebersihan hingga pemakaman pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Nunukan mendapat paket sembako jelang Idulfitri. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, di hutan kota Jalan Ujang Dewa Sedadap, Rabu, 27 April.

Ada total 680 paket sembako yang merupakan bantuan dari berbagai pihak serta dari APBD. Asmin Laura Hafid mengatakan penyerahan bingkisan sembako memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan seperti ini tidak asing lagi di kami pemerintah dan di persampahan. Karena kegiatan ini tiap tahunnya dilaksanakan, baik bersumber dari APBD kita. Kalaupun APBD tidak cukup biasanya kita menggandeng pihak ketiga,” ungkap Laura.

Tentunya dengan keikhlasan para donatur, kata dia, membantu para pekerja persampahan dengan melihat secara langsung proses pekerjaan mereka.

” ereka semua adalah pekerja keras, untuk memberikan kenyamanan pada kita semua. Dimana mereka bekerja tidak mengenal waktu, bahkan bekerja malam sampai dini hari masih bekerja. IUni merupakan bentuk perhatian, penyemangat, dan terima kasih”, sambung Laura.

Turut serta berbagi sembako dari Baznaz Nunukan, Bank Kaltimtara Nunukan, Bank BNI Nunukan, Bank BSI Nunukan, Bank Mandiri, Bank Danamon, PT Adindo Hutan Lestari, sempurna Sejahtera, MedcoMining, PT PEL, PT Nunukan Bara Sukses. (*)

  • Bagikan