PT ADINDO Berbagi Bersama LHP

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — PT Adindo menyerahkan bantuan sembaku kepada Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid di rumah pribadi bupati, Kamis kemarin. Seperti diketahui Laura Hafid merupakan istri pendiri Yayasan Laura Hafid Peduli (LHP), Andi Muhammad Akbar Juarzah.

Pria yang juga wakil ketua DPRD Kaltara ini mendirikan LHP sejak tahun lalu. Kemudian sudah malang melintang menyerahkan bantuan kepada masyarakat melalui organisasi ini.

Aneka bantuan itu diantaranya sembako beras dan sudah lintas daerah seperti Tarakan,Nunukan,Bulungan dan juga bahkan sampai Jakarta.

Pimpinan PT Adindo Nunukan Pak Pradono, menyerahkan sembako berupa minyak makan sebanyak 40 kotak kepada Yayasan LHP. Di bulan penuh berkah ini LHP (Laura Hafid Peduli) sudah memberikan bantuan di beberapa titik pada wilayah kabupaten Nunukan dan juga di bantu oleh beberapa tokoh pemuda,masyarakat serta seluruh unsur sosial lain nya.

“Ini amanah yang diberikan kepada kami dari perusahaan seterusnya akan kami salurkan melalui LHP untuk kaum duafa dan layak menerimanya”. Ungkap Asmin Laura hafid dalam pesan singkat nya.(*)

  • Bagikan