Direktur Perumda Tirta Taka Nunukan Pimpin Perpamsi Kaltara

  • Bagikan
Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan, Masdi

FAJAR, NUNUKAN — Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan, Masdi mendapat amanah baru. Kini dia menjabat sebagai ketua DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kaltara, untuk masa jabatan 2022-2026.

Prestasi Masdi selama menjabat sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka, memang membanggakan. Dua kali berturut-turut melaih top BUMD Bintang 5 menjadi salah satu bukti kongkret, dua periode dirinya memimpin perusahaan pelat merah milik Pemkab Nunukan ini.

Di bawah kepemimpinannya, Masdi mencatat beberapa pencapaian. Beberapa indikator kinerja Perumda Air Minum Tirta Taka di tahun 2022 menunjukkan angka yang memuaskan.

Indikator tersebut antara lain dalam hal efesiensi penagihan yang mencapai 95,36%, pelayanan penyelesaian pengaduan yang mencapai angka 99,36%, jam operasi 24 jam dan rasio diklat pegawai yang mencapai 81,16%. Dengan jumlah pelanggan yang mencapai 16.351 sambungan, dalam 5 tahun berturut-turut menunjukkan kinerja kategori Sehat dan Audit Keuangan WTP.

Namun bagi Masdi, adanya tanggung jawab baru yang diberikan sebagai Ketua Perpamsi Kaltara merupakan amanah. Amanah ini akan membuatnya bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Peumda Air Minum baik di wilayah Nunukan, hingga wilayah Kaltara. (*)

  • Bagikan