Boyong Puluhan Pengusaha ke HUT HIPMI, Ahmad Syamsi Arief : Pengusaha Muda Pacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR, Ketua HIPMI Kaltara, Ahmad Syamsi Arief, akan memboyong puluhan pengusaha pada acara HUT Ke 50 HIPMI  yang berpusat di Jakarta Convention Center (JCC) 10 – 12 Jumi mendatang.  HIPMI Kaltara tak ingin ketinggalan memeriahkan event tersebut.  

Ketua Umum HIPMI Kaltara, Ahmad Syamsir Arief berharap, HUT HIPMI ke-50 ini menjadi pemicu dalam mendorong perekonomian nasional. Menteri-menteri yang diundang bisa memberikan roadmap jelas kepada para pengusaha muda. 

Diapun mengajak pengusaha muda Kaltara, untuk bisa memanfaatkan momen ini. Bisa bersinergi dgn pengusaha muda dari seluruh Indonesia dan berkontribusi untuk pembangunan secara nasional, khususnya di Kaltara.  

“Kegiatan ini juga merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan.  HIPMI Kaltara membawa sekira 25 jenis produk unggulan UMKM Kaltara. Kami berharap, keberhasilan kegiatan HUT HIPMI ke-50 ini dapat menjadi kebangkitan perekonomian daerah. Investasi menjadi salah satu hal penting dalam pergerakan ekonomi di Indonesia,” ungkap Arief. 

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 atau Emas, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mengajak seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara HUT pada 10-12 Juni 2022 di JCC Senayan. Kegiatan yang bertemakan ‘Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045’, ini terbuka untuk umum. 

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H Maming mengatakan, tahun ini HIPMI genap setengah abad. Memasuki usia yang ke 50 tahun, suatu usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.

  • Bagikan