Gubernur Kaltara Bangga Pakai Jaket IKA Unhas

  • Bagikan

Siap Bantu Majukan IKA Unhas

FAJAR, TANJUNG SELOR— Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang menegaskan siap membantu memajukan IKA Unhas di Kaltara. Termasuk membentuk IKA Unhas Wilayah Kaltara.

“Tentu menjadi kebanggaan bagi saya menjadi anggota Dewan Kehormatan IKA Unhas. Saya sebagai anggota Dewan Kehormatan akan membantu dan mendukung kegiatan IKA Unhas,” ujar Zainal kepada Ketua Harian IKA Unhas, Sukriansyah S Latief di rumah jabatan Gubernur Kaltara di Tanjung Selor, Rabu (8/6/2022).

Alumni SMAN 1 Makassar ini mengatakan, bagaimanapun jika ia memiliki ikatan emosional dengan Unhas. “Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan dan masuk di IKA Unhas,” ujar Zainal yang diketahui asli Sinjai ini.

Sementara itu, Ketua Harian IKA Unhas, Sukriansyah S Latief dalam keterangannya menjelaskan, selama beberapa hari ini ia keliling Indonesia menemui anggota Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina IKA Unhas.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin) saya bisa bertemu Gubernur Kaltara. Ini merupakan kebanggaan juga karena pak gubernur mau menjadi anggota Dewan Kehormatan,” kata Sukriansyah yang juga Staf Ahli Wapres RI.

Ia menjelaskan, saat ini IKA Unhas terus melakukan konsolidasi dalam rangka pengembangan IKA Unhas. Terutama untuk membranding IKA Unhas, peningkatan alumni dan kepedulian sosial. (*)

  • Bagikan