Ketua HIPMI Mardani H Maming Serukan Lanjutkan, Jokowi: Bukan HIPMI yang Didemo, Tapi Saya

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA – Seruan ‘lanjutkan’ yang disampaikan oleh Ketua HIPMI Mardani H Maming dari atas panggung dijawab Presiden Joko Widodo.

Saat sambutan perayaan 50 tahun HIPMI, Jokowi mengatakan, jika harus berhati-hati di tahun politik.

“Tadi banyak yang bilang ‘lanjutkan’, ‘lanjutkan’, saya yang didemo, ucap Jokowi, Jumat, 10 Juni 2022.

Diketahui, sebelum Jokowi menyampaikan sambutannya, Ketua Umum HIPMI Mardani H Mamingmenyerukan lanjtkan, lanjutkan, lanjutkan soal pemerintahan Jokowi dari atas panggung.

Saya harus memberikan keyakinan kepada Bapak Presiden Joko Widodo, beliau adalah keluarga HIPMI, beliau adalah Presiden HIPMI pertama, apapun kebijakan beliau di 2024 kita keluarga HIPMI siap mendukung dan mengikuti apa pun petunjuk beliau. Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan!” kata Mardani.

“Kejadiannya sudah terjadi, pertama (yang) menyampaikan (lanjutkan), Pak mantan ketua HIPMI, Pak Menteri Investasi, karena alasan ini, ini, ini ‘lanjutkan’. Besoknya, enggak ada sehari saya didemo besar-besaran, Lho yang ngomong bukan saya, yang didemo saya. demo dong Pak Bahlil,” ungkap Jokowidisambut tawa hadirin.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia diketahui dalam acara rilis temuan survei Indikator Politik Indonesia pada 10 Januari 2022 menyebut para pelaku usaha di Indonesia ingin agar Pemilu 2024 diundur sebab situasi dunia usaha mulai kembali bangkit setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.

  • Bagikan