DPRD Nunukan Rombak Jajaran Alat Kelengkapan Dewan  

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Jajaran pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) berganti. Ada beberapa posisi pimpinan komisi dan badan yang bergeser. 

Ketua DPRD Nunukan, Rahma Leppa resmi mengganti beberapa posisi alat kelengkapan dewan. Mulai dari jajaran komisi hingga pimpinan badan, Kamis 16 Juni.  

Mereka yang bergeser yakni Ketua Komisi I yang sebelumnya dijabat oleh Andi Krislina digantikan oleh Gat. Kemudian Wakil Ketua Komisi I yang sebelumnya dijabat Andi Mutamir digantikan oleh Kanain Kornelis. Kemudian sekretaris Komisi I dijabat oleh Amrin Sitangga. 

Kemudian untuk komisi II, Lewi menjabat sebagai sekretaris.  Sementara ketua dan wakil ketua komisi II tak berganti. Begitupun dengan komisi III, ketuanya tetap dijabat oleh Hamsing. Lalu wakil ketua komisi III dijabat Siti Raudah dan sekretarisnya adalah Nadia. 

Kemudian pimpinan badan juga berganti. Seperti Badan Kehormatan, yang ketuanya kini dijabat oleh Amrin Sitangga. Kemudian wakilnya dijabat oleh Adama dan anggotanya adalah Ahmad Triady. Ketua Bapemperda juga kini dijabat oleh Hendrawan. (*) 

  • Bagikan