Maxim Perluas Layanan di Indonesia, Kini Beroperasi di Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Maxim kini hadir dan mulai beroperasi di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara secara resmi mulai Juni 2022. Menawarkan beberapa layanan terbaik kepada masyarakat Nunukan, dan tentu layanan Maxim akan semakin berkembang dan bertambah lebih banyak lagi nantinya.

Beberapa layanan ditawarkan oleh Maxim Nunukan, antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), hingga Maxim Food & Shop. Pemesanan pertama yang diterima di Maxim Nunukan adalah layanan Maxim Bike, yang dipesan pada tanggal 10 Juni 2022 dengan rute pengantaran dari Jalan R.E. Martadinata ke Jalan Pasar Baru dengan biaya Rp7.900.

Dengan diluncurkannya layanan Maxim di Kabupaten Nunukan, diharapkan Maxim dapat memenuhi kebutuhan layanan transportasi yang nyaman dan terjangkau bagi masyarakat Nunukan. Maxim juga berharap eksistensi Maxim akan lebih meningkat dikalangan masyarakat atapun pendatang di Nunukan, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati layanan Maxim.

“Dengan adanya Maxim di Nunukan, kami berharap layanan Maxim dapat berguna bagi masyarakat Nunukan ataupun pendatang yang berada di Nunukan. Selain itu, diharapkan juga Maxim dapat membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran, karena Maxim dapat menciptakan peluang pekerjaan baru di Nunukan.” ucap Kamaluddin selaku Head of Subdivision Maxim Nunukan.

Bagi masyarakat Nunukan yang ingin menikmati layanan Maxim, aplikasi dapat diunduh melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Gunakan promo khusus pengguna baru di Nunukan dengan memasukkan kode promo MAXIMNNK pada aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaruan Maxim Nunukan, dapat mengunjungi akun instagram Maxim Nunukan di @maximnunukan dan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui langkah-langkah pendaftaran.

  • Bagikan