Maxim Nunukan Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN , — Maxim Nunukan sudah resmi beroperasi. Masyarakat bisa memanfaatkan berbagai pelayanan baik jasa transportasi, palayanan pengantaran barang, hingga food delivery.  

Beberapa layanan ditawarkan oleh Maxim Nunukan, antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), hingga Maxim Food & Shop. Pemesanan pertama yang diterima di Maxim Nunukan adalah layanan Maxim Bike, rute pengantaran dari Jalan R.E. Martadinata ke Jalan Pasar Baru dengan biaya hanya Rp7.900. 

Head of Subdivision Maxim Nunukan, Kamaluddin berharap kebutuhan masyarakat bisa terlayani dengan hadirnya transportasi daring Maxim. Menjawab berbagai kebutuhan baik untuk urusan transportasi hingga jasa pengantaran barang dan makanan. 

Bagi masyarakat Nunukan yang ingin menikmati layanan Maxim, aplikasi dapat diunduh melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Gunakan promo khusus pengguna baru di Nunukan dengan memasukkan kode promo MAXIMNNK pada aplikasi. 

“Driver kami siap melayani kebutuhan Anda. Memberikan pelayanan terbaik dengan ramah dan nyaman. Memastikan baik penumpang atau barang yang diantarkan tiba dengan aman di lokasi tujuan,” ungkapnya. (*) 

  • Bagikan