Mulai 1 Juli Pelindo Hapus Tarif Pas Pengantar dan Penjemput Penumpang di Pelabuhan Tunon Taka

  • Bagikan
GM Pelindo IV Cabang Nunukan, Nasib Sihombing (kemeja biru)


FAJAR, NUNUKAN — PT Pelindo Cabang Nunukan menghapuskan tarif pas pengantar dan penjemput penumpang di Pelabuhan Tunon Taka. Penghapusan ini mulai berlaku Jumat 1 Juli, besok.

General Manager PT Pelindo Regional IV Cabang Nunukan, Nasib Sihombing ST, MT mengatakan, penghapusan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan bagi penumpang. Pihaknya tak ingin memberatkan masyarakat dengan berbagai macam tarif dengan sistem tunai yang dulunya diberlakukan.

Kata dia, sistem tunai kerap menimbulkan berbagai persepsi di tengah-tengah masyarakat. Makanya, secara perlahan hal itu dihapuskan, agar penumpang lebih nyaman dan tak lagi terbebani dengan berbagai iuran.

“Ini juga demi menjaga keseimbangan ekonomi. Jadi pengantar dan penjemput penumpang bebas masuk di pelabuhan, tampa adanya tarif pas lagi,” tegasnya.

Pihaknya selalu berkomitmen menghadirkan pelayan terbaik buat masyarakat Nunukan. Dengan kebijakan penghapusan ini, kini masyarakat baik yang menjemput dan mengantar penumpang bebas.

“Kami tak ingin mempersulit, selalu berupaya memberi kemudahan pelayanan. Apa yang mempersulit penumpang, kami hapuskan,” tambahnya. (*)

  • Bagikan