Putri Delina Dihujat Usai Natalie Gugat Cerai Sule, Warganet: Puas Lo Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik Dia?

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA– Kabar Natalie Holscher gugat cerai Sule membuat netizen langsung menyerbu akun Instagram Putri Delina. Putri Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah dianggap sebagai pemicu perceraian itu.

Pasalnya, sebelum Nathalie Holscher gugat cerai Sule, permasalahan yang terungkap ke media adalah Putri mengungkapkan masih merasa kesepian meskipun sudah ada ibu sambung. Dia juga mempersoalkan permintaan maaf Nathalie saat pergi dari rumah awal menikah dengan Sule.

Putri mengungkapkan curhatan hatinya itu saat menjadi bintang tamu di konten Maia Estianty bulan lalu.

Tak lama kemudian, Nathalie dan Putri terlibat saling sindir di kolom komentar. Putri mengiyakan komen netizen yang menyebut kalau ada persoalan sebaiknya istri tidak meninggalkan suami. Dan, Nathalie menyindir harusnya anak tidak terlalu mencampuri rumah tangga orang tua.

Nathalie pun untuk kali kedua meninggalkan rumah Sule dengan membawa putranya, Azzam. Hingga 3 Juli, Nathalie gugat cerai Sule di Pengadilan Agam Cikarang.

Kabar gugatan cerai Nathalie terungkap ke publik, Kamis (7/7/2022). Dan, netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan ternyata Putri Delina, yang sejatinya diunggahnya dua hari lalu. Tampak Putri dan adiknya bahagia dengan bermain. “hepi,” tulisnya di @putridelinaa.

Netizen pun menyindir Putri. “Nathalie sudah gugat cerai tuh, selamat ya, keinginanmu tercapai,” sentil warganet.

“Parah sih sampai bercerai, toh juga kalau menikah, enggak akan 100 persen ngurus ayahmu, harusnya bersyukur, masih ada yang mau urus ayahmu,” sambung yang lain.

Foto : Instagram/@putridelinaa.

“Puas lo, nyingkirin ibu tiri sebaik dia?,” tukas akun lainnya.

“Kasihan banget, karena sifatnya ayahnya kena imbas bercerai denga ibu sambungnya, padahal ketika ayahnya tua nanti yang selalu ada itu istri bukan anak,” tulis netizen.

“Happy ya karena sudah berhasil buat pisahin ayah dan bunda Nathalie ya, tetap semangat bunda Nathalie,” ungkap akun lainnya.

Sepert diketahui, pihak PA Cikarang mengatakan Nathalie gugat cerai Sule dengan mengajukan tuntutan hak asuh dan nafkah anak. (*)

  • Bagikan