Tahun Ini Perumda Air Minum Danum Benuanta Target 16 Ribu Pelanggan

  • Bagikan
Direktur Perumda Air Minum Danum Benuanta, Wunardi


FAJAR, TANJUNG SELOR — Perumda Air Minum Danum Benuanta terus berupaya memperluas cakupan pelayanan di wilayah Kab Bulungan. Tahun ini, targetnya bisa mencapai 16 ribu pelanggan

Direktur Perumda Air Minum Danum Benuanta, Winardi menyebutkan, saat ini total pelanggannya sudah mencapai 15 ribu lebih. Untuk tahun ini pihaknya menargetkan peningkatan, hingga bisa menyentuh angka 16 ribu pelanggan.

Kata dia, saat ini pelayanan air bersih sudah menjangkau 5 kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Selor, Tanjung Palas, Tanjung Palas Tengah, Kecamatan Sekatak, dan Kecamatan Bunyu.

“Masih banyak pekerjaan rumah kami, utamanya dalam pembenahan dan perbaikan pelayanan air bersih. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” ungkapnya, saat berbincang dengan FAJAR, siang kemarin.

Selain itu berbagai kemudahan akses juga terus dihadirkan. Salah satunya layanan berbasis digital, utamanya untuk pengaduan hingga pembayaran tagihan.

Sekarang pelanggan tak perlu lagi antre di loket untuk membayar tagihan air. “Cukup bersantai di rumah, memakai gadget semua sudah bisa tuntas,” tambahnya. (*)

  • Bagikan