Maczman Bulungan Optimis PSM Bisa Menang Kontra Kedah FC

  • Bagikan
Korwil The Maczman Bulungan, Asdianto


FAJAR, TANJUNG SELOR — The Maczman Wilayah Bulungan, punya harapan besar agar PSM Makassar mampu lolos ke Final AFC Zona Asean 2022. Laga kontra Kedah FC pada 9 Agustus tantangan yang mesti dihadapi Pasukan Ramang.

Korwil The Maczman Bulungan, Asdianto optimis dengan komposisi pemain yang ada sekarang. Meski kalah lawan Borneo FC karena lemah di pertahanan, dia yakin anak asuh Bernardo Tavares mampu meraih kemenangan.

“Memang masih ada evaluasi, namun kami yakin PSM bisa menang dengan pemain-pemain yang ada saat ini,” ungkapnya saat berbincang dengan FAJAR, siang tadi.

Dia juga berharap PSM Makassar segera memiliki stadion tetap. “Jika ada stadion baik suporter dan pemain akan lebih bersemangat lagi dalam setiap pertandingan,” tambahnya.

Direktur Utama PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, markas yang akan dipilih adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta. Stadion yang sebelumnya menjadi venue tuan rumah Bali United di babak fase grup G AFC.

“Jadi kita mau AFC jadi prioritas kita. Supaya tidak terlalu mepet di main di AFC. Kita kan main di Bali. Kita sudah bisa diaturkan oleh liga, supaya bisa lebih longgar. Kekuatan kita maksimal di AFC,” ujarnya kepada FAJAR.(*)

  • Bagikan