Anna Bela Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, KALTARA — Pelaksanaan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nunukan berlangsung Khidmat di Ballroom Hotel Laura Nunukan, pada Senin (18/07/2022) malam.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Utara Komaruddin, mengambil sumpah dan melantik Ketua DPD KNPI Nunukan, Anna Bela Morzicha, berserta seluruh jajaran pengurus dihadapan tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga jajaran pengurus dapat mengemban amanah dengan baik” Ujar Komaruddin dalam sambutannya usai melantik Pengurus KNPI Nunukan.

Sementara itu Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini menuturkan, peran pemuda tentu tidak dapat di pandang sebelah mata, karena pemuda memiliki peran yang sangat besar dalam ikut serta mencapai kemerdekaan Indonesia pada saat itu.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada jajaran Pengurus KNPI dapat membantu memajukan pembangunan daerah di segala sektor.

“Saya sangat senang dan bangga manakala pemuda kaltara ini bersifat kritis dalam arti yang betul – betul disampaikan adalah fakta, jangan yang disampaikan itu adalah berita hoax, saya tidak menutup diri untuk di kritisi tapi jangan lempar batu sembunyi tangan” Ungkap Zainal.

Selain itu, Wakil Bupati Nunukan, Hanafiah yang juga turut hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD KNPI Nunukan mengatakan, kelompok pemuda kiranya dapat bergandengan tangan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

  • Bagikan