Ketua DPRD Nunukan Jaring Aspirasi Di Nunukan Utara.

  • Bagikan
Reses Ketua DPRD Nunukan Jaring Aspirasi Di Kelurahan Nunukan Utara.
Reses Ketua DPRD Nunukan Jaring Aspirasi Di Kelurahan Nunukan Utara.

NUNUKAN, – Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa kembali ke daerah pemilihannya dalam rangka menjaring aspirasi konstituen, Jumat (22/2) di jalan Radio Kelurahan Nunukan Utara.

Kali ini Ketua.DPC. Partai Hanura menyambangi masyarakat di RT. 02, 04, 06 dan RT 10 Nunukan Utara, Kabupaten Nunukan.

Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPD/MPR RI, Asni Hafid, Anggota DPRD Provinsi Kaltara, Tamara Moriska, SH Camat Nunukan, Hasan Basri S.IP, Lurah Nunukan Utara, Rudi, Babinkamtibmas dan masyarakat dari empat RT tersebut.

Menurut Hj. Leppa, Reses merupakan ajang silaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan yang dituju.

” Tahun ini sudah saya gelar dua kali, DPRD Kabupaten Nunukan dan ntentunya banyak aspirasi masyarakat yang terserap, Insya Allah tahun ini kita akan bahas bersama Pemerintah Daerah bersama Banggar DPRD Nunukan.” ujarnya mengawali reses masa sidang III tersebut.

Dalam Agenda Reses Masa Sidang III Tahun 2021 – 2022 ini banyak Aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain, peningkatan pengendalian dampak lingkungan, bantuan sosial dan Sosialisasi dampak penggunaan android terhadap anak.

Terkait dampak lingkungan, sejumlah RT meminta pembuatan penutup parit agar warga setempat tertib membuang sampah agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.

” Banyak sampah berserakan di jalan karena tidak tersedianya bak sampah di RT kami bu, kadang sampah di buang ke selokan akhirnya buntu dan menyebabkan banjir, ini sudah berkali kali kami sampaikan, tapi belum ada sampai sekarang” kata Kristiana Frans Warga RT 06.

  • Bagikan