Prediksi Direktur Perumda Tirta Alam, PSM Menang 2-1 Lawan PSS Sleman 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — PSS Sleman akan menjamu PSM Makassar, pada laga perdana Liga 1 di Stadion Maguwiharjo, Sabtu, 23 Juli besok. Pasukan Ramang, datang dengan kekuatan penuh, untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan Iwan Setiawan optimis “Pasukan Ramang” bisa menang dalam laga tandang ini. “Prediksi saya 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar,” ungkapnya, Jumat, 22 Juli.    

“PSM musim ini semakin solid, apalagi untuk lini tengah dengan bergabungnya Bryan Caesar,” tambah pria yang juga pembina The Maczman Kaltara ini 

Dari catatan kemenangan Pasukan Ramang merasa optimis meraih hasil positif, karena dari 5 musim terakhir di laga perdananya PSM selalu meraih hasil positif dengan catatan 4 kali menang serta 1 hasil imbang.

Dari 5 musim tersebut yang dimulai pada musim 2017 PSM Makassar selalu bertindak sebagai tuan rumah di laga perdana liga 1.

Dengan catatan pada musim 2017 PSM menang 3-1 atas Persela, lalu pada musim 2018 PSM kembali menang dengan PSIS dengan skor 2-0, dimusim 2019 hasil positif kembali diraih atas Semen Padang dengan skor 1-0. Lalu musim 2020 PSM menang 2-1 atas lawan PSS Sleman yang merupakan lawan perdananya musim ini.

Satu-satunya hasil imbang diraih PSM di laga perdana, didapatkan musim lalu pada saat menghadapi Arema yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di awal musim 2022 ini PSM Makassar memulai liga dengan bertamu ke kandang lawan. Setelah 5 musim beruntun memulainya dengan laga kandang.

  • Bagikan